FORM DISKUSI ANALISIS CP, PENYUSUNAN TUJUAN
PEMBELAJARAN (TP) DAN ALUR TUJUAN PEMBELAJARAN (ATP)
Capaian
Pembelajaran (CP) :
Mata
Pelajaran Aqidah AKhlak Fase B
Dapatkan link
Facebook
X
Pinterest
Email
Aplikasi Lainnya
Komentar
Postingan populer dari blog ini
Assalamu'alaikum anak-anak ibu ..... buka mata indahmu sejernih hatimu, tersenyumlah secerah pagi ini, ulurkan tanganmu untuk selalu berdoa semoga kita selalu bersama dalam istiqomahnya ibadah, langkahkan kakimu untuk mencari ilmu dan berjalan di jalan Allah SWT Add caption Add caption
A. Analisis Masalah Dalam operasi hitung penjumlahan bilangan bilangan cacah siswa kelas I MI Puloerang Kecamatan Lakbok Kabupaten Ciamis mengalami kesulitan dalam pemahaman penjumlahan. Penggunaan model konkrit adalah salah satu cara guru dalam inovasi pembelajaran yang bertujuan siswa mudah memahami penjumlahan bilangan cacah, selain itu supaya pembelajaran menyenangkan, siswa tidak merasa jenuh, karena pelajaran matematika adalah pelajaran yang harus dipahami bukan penalaran. Menggunakan pendekatan himpunan supaya lebih jelas dalam operasi hitung penjumlahan, siswa menjumlahkan dua buah angka biasanya cara mengerjakannya dengan mengurutkan dari awal walaupun sudah menggunakan model konkrit. Contoh + =….. 1, 2, 3, 4, 5, = 5 Cara pemahaman siswa yang salah dalam...
Komentar
Posting Komentar